Pengaruh Kualitas Pelayanan Farmasi terhadap KEPUASAN PASIEN di FKTP Klinik POSKESDIM 03.10.20

Sari, Desy Juwita (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Farmasi terhadap KEPUASAN PASIEN di FKTP Klinik POSKESDIM 03.10.20. Diploma thesis, Universitas Bhakti Kencana.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf - Published Version

Download (53kB)
[thumbnail of Pengesahan.pdf] Text
Pengesahan.pdf - Published Version

Download (75kB)
[thumbnail of Pernyataan.pdf] Text
Pernyataan.pdf - Published Version

Download (82kB)
[thumbnail of Pengantar.pdf] Text
Pengantar.pdf - Published Version

Download (171kB)
[thumbnail of Isi.pdf] Text
Isi.pdf - Published Version

Download (50kB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf - Published Version

Download (98kB)
[thumbnail of Bab 1.pdf] Text
Bab 1.pdf - Published Version

Download (106kB)
[thumbnail of Bab 2.pdf] Text
Bab 2.pdf - Published Version

Download (108kB)
[thumbnail of Bab 3.pdf] Text
Bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)
[thumbnail of Bab 4.pdf] Text
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[thumbnail of Bab 5.pdf] Text
Bab 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[thumbnail of Bab VI.pdf] Text
Bab VI.pdf - Published Version

Download (31kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (30kB)
[thumbnail of Lampiran.pdf] Text
Lampiran.pdf - Published Version

Download (367kB)

Abstract

Kualitas pelayanan publik merupakan masalah yang sangat penting dalam menjelaskan kinerja pelayanan dalam suatu organisasi. Pada dasarnya pandangan orang atau masyarakat terkait dengan pelayanan sangatlah beragam karena
keinginan atau harapan seseorang yang berbeda hal ini salah satunya disebabkan adanya keterbatasan atau ketidakmampuan suatu organisasi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sehingga munculah perasaan puas
atau tidak puas dari pelayanan yang diberikan oleh organisasi tersebut. Pada penelitan ini digunakan metode penelitian survey dengan pendekatan data
kuantitatif. Hasil penelitian memberikan kesimpulan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien di FKTP (fasilitas
Kesehatan Tingkat Pertama) Klinik Poskesdim 03.10.20, aktualnya sendiri bahwa pelayanan terhadap pasien sudah terlaksana dengan sangat baik jadi terdapat
kesesuaian jugan antara penelitian yang dilakukan dengan pelaksanaanya. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh sebesar
59% terhadap kepuasan pasien. Berdasarkan hasil diatas maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien di FKTP (fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Klinik Poskesdim 03.10.20.

Kata Kunci :Kepuasan, Kuantitatif, Pelayanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B Farmasi > BE Farmakologi dan Farmasi Klinik
Divisions: Kampus Pusat (Bandung) > Fakultas Farmasi > D3 Farmasi
Depositing User: Pustaka Pustaka Pustakawan
Date Deposited: 30 Sep 2025 06:20
Last Modified: 30 Sep 2025 06:20
URI: https://repository.bku.ac.id/id/eprint/742

Actions (login required)

View Item
View Item