Sari, Desy Juwita (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Farmasi terhadap KEPUASAN PASIEN di FKTP Klinik POSKESDIM 03.10.20. Diploma thesis, Universitas Bhakti Kencana.
![[thumbnail of Cover.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (53kB)
![[thumbnail of Pengesahan.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pengesahan.pdf - Published Version
Download (75kB)
![[thumbnail of Pernyataan.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pernyataan.pdf - Published Version
Download (82kB)
![[thumbnail of Pengantar.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pengantar.pdf - Published Version
Download (171kB)
![[thumbnail of Isi.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Isi.pdf - Published Version
Download (50kB)
![[thumbnail of Abstrak.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (98kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Published Version
Download (106kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Published Version
Download (108kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (260kB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (232kB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (114kB)
![[thumbnail of Bab VI.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab VI.pdf - Published Version
Download (31kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (30kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Published Version
Download (367kB)
Abstract
Kualitas pelayanan publik merupakan masalah yang sangat penting dalam menjelaskan kinerja pelayanan dalam suatu organisasi. Pada dasarnya pandangan orang atau masyarakat terkait dengan pelayanan sangatlah beragam karena
keinginan atau harapan seseorang yang berbeda hal ini salah satunya disebabkan adanya keterbatasan atau ketidakmampuan suatu organisasi untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sehingga munculah perasaan puas
atau tidak puas dari pelayanan yang diberikan oleh organisasi tersebut. Pada penelitan ini digunakan metode penelitian survey dengan pendekatan data
kuantitatif. Hasil penelitian memberikan kesimpulan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pasien di FKTP (fasilitas
Kesehatan Tingkat Pertama) Klinik Poskesdim 03.10.20, aktualnya sendiri bahwa pelayanan terhadap pasien sudah terlaksana dengan sangat baik jadi terdapat
kesesuaian jugan antara penelitian yang dilakukan dengan pelaksanaanya. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh sebesar
59% terhadap kepuasan pasien. Berdasarkan hasil diatas maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien di FKTP (fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Klinik Poskesdim 03.10.20.
Kata Kunci :Kepuasan, Kuantitatif, Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | B Farmasi > BE Farmakologi dan Farmasi Klinik |
Divisions: | Kampus Pusat (Bandung) > Fakultas Farmasi > D3 Farmasi |
Depositing User: | Pustaka Pustaka Pustakawan |
Date Deposited: | 30 Sep 2025 06:20 |
Last Modified: | 30 Sep 2025 06:20 |
URI: | https://repository.bku.ac.id/id/eprint/742 |