Sari, Fitria (2024) Kepuasan Pelayanan Informasi Obat di Salah Satu Apotek di Kota Bekasi. Diploma thesis, Universitas Bhakti Kencana.
![[thumbnail of Cover.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (121kB)
![[thumbnail of Pengesahan.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pengesahan.pdf - Published Version
Download (302kB)
![[thumbnail of Pernyataan.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pernyataan.pdf - Published Version
Download (294kB)
![[thumbnail of Kata Pengantar.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (330kB)
![[thumbnail of Daftar Isi.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (442kB)
![[thumbnail of Abstrak.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (428kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Published Version
Download (434kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Published Version
Download (451kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (443kB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (449kB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Published Version
Download (212kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (527kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Apotek merupakan salah satu pelayanan kesehatan yang dekat dengan masyarakat, dimana kegiatan di apotek terdapat Pelayanan Informasi Obat yang merupakan suatu kegiatan untuk memberikan informasi obat yang akurat dan sangat penting
dalam upaya menunjang budaya pengelolaan dan penggunaan obat secara rasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan informasi obat di Apotek di Kota Bekasi. Penelitian ini
menggunakan metode deskriptif observasional dengan tujuan utama membuat gambaran tentang suatu keadaan secara objektif. Data dikumpulkan dengan teknik pengambilan data menggunakan teknik non probabilitas dan teknik accidental
untuk mengukur variable penelitian menggunakan skala likert, pengambilan sampel dilakukan dengan kuisioner pada bulan Februari – April 2024. Kesesuaian diukur dengan menghitung presentase dari skor responden mengisi kuisioner. Hasil
Penelitian menunjukkan bahwa pada pelayanan informasi obat yang dilakukan di salah satu apotek di Kota Bekasi berdasarkan rata-rata persentase sebesar 58% dengan kategori cukup puas untuk dimensi kepuasan pelayanan informasi obat sedangkan pada dimensi harapan mendapatkan hasil cukup penting.
Kata Kunci : Apotek, Kepuasan Pasien, Pelayanan Informasi Obat
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | B Farmasi > BD Biologi Farmasi |
Divisions: | Kampus Pusat (Bandung) > Fakultas Farmasi > D3 Farmasi |
Depositing User: | Pustaka Pustaka Pustakawan |
Date Deposited: | 21 Sep 2025 07:08 |
Last Modified: | 21 Sep 2025 07:08 |
URI: | https://repository.bku.ac.id/id/eprint/527 |