Fajar Almaruf, Badru (2022) Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien pada Pelayanan di Puskesmas Cikaum Kabupaten Subang Tahun 2022. Other thesis, Universitas Bhakti Kencana.
![[thumbnail of Cover.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (108kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf - Published Version
Download (451kB)
![[thumbnail of Lembar Persetujuan.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Persetujuan.pdf - Published Version
Download (349kB)
![[thumbnail of Pernyataan.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Pernyataan.pdf - Published Version
Download (235kB)
![[thumbnail of Kata Pengantar.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Kata Pengantar.pdf - Published Version
Download (124kB)
![[thumbnail of Daftar Isi.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Isi.pdf - Published Version
Download (289kB)
![[thumbnail of Abstrak.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf - Published Version
Download (122kB)
![[thumbnail of Bab 1.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Published Version
Download (178kB)
![[thumbnail of Bab 2.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Published Version
Download (215kB)
![[thumbnail of Bab 3.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab 4.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of Bab 5.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (190kB)
![[thumbnail of Bab 6.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 6.pdf - Published Version
Download (121kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (159kB)
![[thumbnail of Lampiran.pdf]](https://repository.bku.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Pelayanan kesehatan merupakan salah satu upaya yang diselenggarakan secara bersama-sama untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan, mencegah,menyembuhkan penyakit serta memulihkan Kesehatan perorangan, keluarga,kelompok ataupun masyarakat. Terciptanya kualitas pelayanan tetunya akan
menciptakan kepuasan terhadap pengguna layanan. Kualitas layanan ini pada akhirnya dapat memberikan beberapa manfaat di antaranya terjalin hubungan yang harmonis antara penyedia barang dan jasa dengan pelanggan, memberikan dasar yang baik bagi terciptanya loyalitas pelanggan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien pada pelayanan kesehatan di Puskesmas Cikaum Kabupaten Subang. Metode penelitian yang digunakan adalah Jenis Penelitian yang digunakan adalah Penelitian Deskriptif. Populasi yaitu 5.600 pasien dengan purposive sampling diperoleh sampel dalam penelitian menjadi 99 responden, menggunakan analisa univariate. Hasil dari penelitian ini Bahwa terdapat sebagian besar responden yaitu sebanyak 84 (84,8%) berada pada kategori cukup puas terhadap pelayanan di Puskesmas Cikaum Kabupaten Subang Tahun 2022. Hasil peneltiian ini dapat digunakan sebagai tambahan informasi dan bahan acuan dalam mengkaji agar dapat meningkatkan pelayanan Kesehatan dengan memenuhi 5 dimensi kepuasan sehingga kepuasan pasien dapat meningkat
Kata kunci: pelayanan kesehatan, puskesmas, tingkat kepuasan
Daftar pustaka: 14 buku (2009-2019), 4 jurnal (2015-2019), 4 website (2020-2021)
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | A Keperawatan > AG Manajamen Keperawatan |
Divisions: | Kampus Pusat (Bandung) > Fakultas Keperawatan > S1 Keperawatan |
Depositing User: | S.IIP Rosy Rosytasary |
Date Deposited: | 17 Oct 2025 08:06 |
Last Modified: | 17 Oct 2025 08:06 |
URI: | https://repository.bku.ac.id/id/eprint/1241 |