Show simple item record

dc.contributor.authorAyunanda Meidina, riany
dc.date.accessioned2022-05-27T06:29:13Z
dc.date.available2022-05-27T06:29:13Z
dc.date.issued2020-08-20
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4499
dc.description.abstractKepuasan pasien menggunakan jasa Apotek merupakan cerminan hasil dari mutu pelayanan kesehatan yang diberikan di Apotek. Kepuasan merupakan fungsi dari kinerja dan harapan,terkadang ketidakpuasan diakibatkan oleh sistemkinerjayang kurang memadai, diantaranya dapat disebabkan oleh jumlah pasien yang semakinbanyakyangmengakibatkan antrian Panjang, dan penyampaian informasi obat akan menjadi seminimal mungkin. Pelayanan kefarmasian yang baik adalah pelayanan yang berorientasi langsung dalam proses penggunaan obat, jika tidak diimbangi dengan informasi obat yang benar maka akan membawa masyarakat kearah penggunaan obat yang tidak rasionalmaka salah satucara untukmelakukan efisiensi,meningkatkan mutu pelayanandan meningkatkan keselamatan pasienyaitu dengan adanyajasa delivery order obat ke rumah pasien oleh tenaga farmasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subject:kepuasan pasien, PIO,layanan pengiriman, Apotek.en_US
dc.titlePENILAIANKEPUASAN PASIENTERHADAP PIODENGAN SISTEM DELIVERY SERVICE DI APOTEK HOSANNAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record