Show simple item record

dc.contributor.authorSALMA NUR FAUZIYAH, ANNISA
dc.date.accessioned2022-03-04T13:00:16Z
dc.date.available2022-03-04T13:00:16Z
dc.date.issued2021-08-25
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/3780
dc.description.abstractKepuasan pasien merupakan suatu tingkatan perasaan pasien yang timbul akibat dari kinerja layanan kesehatan yang sudah didapatkan sehabis membandingkan dengan apa yang diharapkan. Tingkatan kepuasan pengunjung sendiri sangat tergantung pada kualitas pelayanan. Bila seseorang pengunjung merasa puas dengan nilai jasa pelayanan yang diberikan, sangat besar kemungkinannya untuk jadi pelanggan dalam waktu yang lama. Studi ini bertujuan untuk mengidentifikasi tingkatan kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Nusa Farma Kota Bandung. Penelitian ini memakai tata cara deskriptif observasional, pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Dari hasil penelitian yang dilakukan, membuktikan bahwa ukuran tingkat kepuasan pengunjung terhadap aspek kehandalan sebanyak 82%, aspek jaminan sebanyak 82%, aspek ketanggapan sebanyak 80%, aspek bukti fisik sebanyak 68%, dan yang terakhir aspek empati sebanyak 64%. Hasil disimpulkan bahwa tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Nusa Farma Kota Bandung termasuk kategori cukup puas dengan persentase sebanyak 75%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUNIVERSITAS BHAKTI KENCANAen_US
dc.subjectApotek, Jaminan, Kehandalan, Kepuasan, Pelayanan Kefarmasianen_US
dc.titleGAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK NUSA FARMA KOTA BANDUNGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SALMA NUR FAUZIYAH ANNISA
    GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK NUSA FARMA KOTA BANDUNG

Show simple item record